CHERLYDER INDONESIA

Foto saya
Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
OFFICIAL blog of @Cherly_Official • PROUD TO BE A CHERLYDER! • Just Support @CherlyChiBi And CHERRYBELLE!! Today,Tomorrow,and FOREVER!

Jumat, 16 Agustus 2013

Felly Cherry Belle Sedih Keponakan Kecilnya Derita Kanker Mata


cherlyofficial.blogspot.com - Felly Chibi merasa sedih karena keponakan kecilnya, Jocelyn terserang penyakit kanker stadium akhir. Gadis cilik berusia 4 tahun itu kini terbaring lemah di rumah sakit.

"Kasihan banget dia masih kecil. Celyn (nama panggilan keponakan Felly) kena kanker mata dari setahun yang lalu," ujar personil  itu di Rumah Sakit Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (13/8). "Udah kemoterapi 10 kali, masih 12 kali lagi."

Meski begitu, penyanyi bernama lengkap Yefani Filliang itu bangga dengan semangat juang Celyn. Ketegaran Celyn membuat Felly belajar bersikap dewasa.

"Aku sangat bangga melihat semangatnya diam," lanjut Felly. "Aku terharu sih sama kekuatan dia. Aku kuat karena dia. Kalau dia kuat masa aku enggak."

Cherry Belle pun juga memberi dukungan pada Felly. Girlband pelantun "Diam Diam Suka" itu ikut merayakan ulang tahun Celyn yang ke-4.

"Kami sangat support dia. Momen bertambah umurnya Jocelyn itu sangat berarti bagi kami," ujar leader Chibi, Cherly Juno. Tak hanya itu, Chibi juga perhatian memantau perkembangan kondisi Celyn. "Kami kan jadwalnya padat. Kadang kalo kami tanya, kakaknya Felly suka kirimin gambar atau foto Chelyn sedang apa gitu. Jadi kami tau perkembangannya," pungkas Cherly.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar